Jumat, 13 Desember 2013

INTRO

Wowowowowoooo~~~~~
jaman SMA ogut bikin banyak banget puisi (antara seneng ama kepaksa gegara jadi anak bahasa itu beda tipis).
Jadi kalo ogut liat-liat sih.. kenapa genre nya itu dark, gloomy, sorrow, ngono-ngono~~ apa ogut kebanyakan nonton filmnya Tim Burton po piyeh??mbuhlah~~ Ogut juga kaga ngartos..hahahaha~~~~
tapi beberapa emang nyeleneh sih, ampe dikatain guru sastra, ini karyamu sendiri apa nyontek dari mana?? Yaelah buu... kaga percaya amat ama saya, itu bikinan sendiri buu.. orisinal~~ ya tapi alay siihh.. hehehehe... untung jaman itu belum ada tenar kata alay dan galau, tapi ogut udah pake tuh kata galau cuy.. itu kan ada di KBBI, ngga percaya??cobalah tengok tuh kamus segede Gaban.. -____-

nih kalo mau tau sampelnya.. hehehe... karena ngga semuanya ogut surahkan dimari, malu broo... kata-katanya terlalu nganuu.. hehehehe...

#1
PANDORA

Hancur
Remuk
Musnah
Hilang
Khayalku akan Pandora

Saat harimu berubah
dari keceriaan
Jadi kebencian
Kebahagiaan
jadi kegalauan
dan saat kemuliaan
jadi keremukan
apakah kamu sanggup bertahan?
apakah kamu sanggup menerima?
apakah kamu cukup sabar?
Karena pedih, perih
yang kau rasa
tidak lebih sakit dari membuka kotak pandora

#2
ESTADO

Kubuka besarnya gerbang
Gerbang yang membawa kematian
Kubuka kecilnya pintu
Pintu peti mati yang terluka
Kubuka gelapnya malam
Malam yang selalu menyebarkan duka

Apa ini duniaku?
Mungkin
Karena sebenarnya
Aku bukan orang suci
Aku bukan Orang baik
Aku bukan orang jujur

Apa yang kau tau dariku?
Aku benci padamu
Aku benci padanya
Aku benci semua orang

#3
INI AKU

AKU
INI
APA

APA
ITU
AKU

LIHAT
NYATA
JELAS

BUKAN TANYA
BUKAN JAWAB

INI
ADALAH
AKU

Lalalalalala~~~~ yang penting bisa lulus mapel sastra Indo lah ya~~ ya bodo amat orang mau bilang apa ini alay, ini sampah, ini ngga penting, yang penting ini sudah pernah menyelamatkan hidup saya waktu SMA.. hehehe...
Bye..byee~~ :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar