Sabtu, 07 Desember 2013

CLOWN SHOULD NEVER CRY

Let me tell you something that ordinary people can't barely realize about people like me. Kenapa orang-orang kaya ogut?? karena sebagian besar orang yang hidupnya naek turun dan menampakkannya di setiap tingkah lakunya dan sosmed menganggap orang-orang seperti saya hidup dalam kesenangan, kelucuan, ngga pernah susah dan selalu merasa bahagia. Well, ngana telah melihat apa yang ogut ingin orang lain lihat pada diri ogut. Jadi dengan kata lain, itu semua hanya make-up. Senyuman, tawa, canda, kalian pikir kami bakalan selalu seperti itu?? NO?! we're just like others.

Tapi, yang membedakan kami dengan ngana adalah, kami tidak pernah menunjukkannya. Seperti badut, kami terus tersenyum, walaupun itu hanya make-up. Kami meninggalkan kesedihan kami di dalam kotak yang tidak semua orang tau di mana letaknya, atau apa yang ada di dalamnya. 

"Kami adalah orang-orang cerewet yang hanya bisa ngomong dan mengatakan hal-hal ajaib yang kadang lucu lebih banyak jayus tapi kami bahagia dengan hidup kami." That's what you thought 'bout us.

Setiap orang pernah mengalami masalah dan pasti ada saatnya mereka down, tapi badut seperti kami-kami ini lebih memilih untuk menertawakannya, terutama ogut. Ogut selalu memiliki celah untuk menertawakan semua yang datang ke ogut. Mau sakit hati kaya apa, mau disakiti kaya apa, mau marah kaya apa, ogut selalu tertawa diantara masa-masa itu. Why? karena aku tau, itu hanya ada dipikiran ogut. Jadi kalo ngana pikir orang-orang kaya kami itu ngga bisa sedih, that's totally WRONG IDEA?! we just face it with another way. We see it from another perception. That's it.

Tapi adakalanya masalah tidak bisa diketawain begitu aja dan kalo sampe badut seperti kami membuka kotak kami dan mengeluarkan isi kotak itu kepada ngana, berarti kami sudah siap untuk menghapus make-up yang ada di wajah kami. It's not easy, because it mean a lot for us.  Kami tidak pernah sembarangan menghapus make-up kepada orang lain. Hanya orang-orang yang benar-benar kami rasa tepat yang akan melihat wajah asli kami. Kalo kalian bisa sampe melihat apa yang ada di kotak yang kami sembunyikan, maka kalian sangat istimewa bagi kami. Jadi, kalo sampe kami memperlihatkan wajah asli kami pada ngana, jangan sekali-kali membicarakannya pada orang lain. Karena itu sama saja kalian telah menelanjangi kami. Kalian telah merusak make-up yang selama ini susah payah kami ciptakan untuk menutupi luka di muka kami. So, watch your step and keep your tounge. :* HAVE A NICE DAY DEAR...

4 komentar:

  1. kyaaaaa,, mau dong liat make-up boxnya. *lah salah fokus :P

    BalasHapus
  2. heh, kamu kan juga badut.. hehehe... beli make up dimana mbak??tempat dwimaranto kartiko bukan?? *ditabokinrani
    eh, piye skripsimu?? *sensitif *tapikepoaku

    BalasHapus
  3. ahahaha tadi aku abis main make-up ama doi XD skripsiku harus sempurna, apalagi bapakke kan perfeksionis. ga kelar-kelar ini revisian =_=

    BalasHapus
  4. wowowowowwww... kencan mulu nih yeeee..... hahahaha
    Ayooo jay pasti bisa wisuda bareng rani bulan Maret?!!!!!! :*

    BalasHapus