Jumat, 13 Desember 2013

CINTA UNTUKNYA

lagunya NAIF yang ini tuh.. WASSSHHHOOOIIIII banget..
saran ogut sih ya,jangan pernah melakukannya apalagi jadi korban beginian.. ogut pernah jadi tersangka dan korban dalam beginian.. Jadi, mending jadi makhluk Mars aja deh yaa.. ulalalalalala

Ini link videonya.. kece parah ini maaaaahhhh...
NAIF - CINTA UNTUKNYA

begini liriknya, jangan nangis, dendam, apalagi ngesot yeee....

Setelah sekian lama kita hidup bersama
Menjadi sebuah kisah yang hampa
* bagaimana jadinya andai semua ku buka
Berdosakah aku bila ternyata
Ku tak pernah bisa cinta padanya

Reff:
Andai ku bisa mencari cinta
Untuk ku persembahkan padanya
Kan ku berikan semua yang ada
Dimanakah kan ku cari cinta
Yang seharusnya jadi miliknya

Berdosalah aku bila 
Ku tak pernah punya untuknya

Repeat *
Repeat reff

Berdosalah aku bila [2x]
Ku tak pernah punya untuknya

Sekiaaannnn... Maaf bila saya pernah melakukan salah pada anda dan maaf juga kalo saya pernah anda kecewakan.. Maaf karena saya bukan makhluk sempurna dan ingat, saya selalu sayang anda, siapapun anda, dimanapun anda, bahkan anda yang belum pernah saya temui sekalipun. Jika anda pernah merasa di luar sana tidak ada orang yang menyayangi anda, ingatlah bahwa saya selalu menyayangi anda... :*


2 komentar:

  1. ciyeee rachel lagi galau stadium akut huhahahahaha XD

    BalasHapus
  2. eeeetttt dah jay, malah dikata galau.. ngga... ogut cuma membagi lagu bagus.. yakali kan tertarik gituuu~~~

    BalasHapus