Rabu, 22 April 2015

LIL WHITE SINS???

Hellooo......
Postingan pertama setelah sekian lama....ahahahhahayyy
There something that always bother me..
Dari aku kecil sampe aku kuliah..jeng..jeng...*apeeeuuuu... aku ngga mau yang namanya jadi CIVIL SERVANT...Guess what?? Karena aku pikir ya P*S itu tukang mangkir, udah dikasii gaji gede masih aja keluyuran pas jam kerja...udah dikasii gaji gede..masiii aja cari sampingan dari kubu kiri kanan...*IYKWIM... :D

and then....yes.... i am a civil servant... :p
but guess what?? ngga semua P*S kaya gitu kok...masii ada para pegawai yang memang masii memiliki integritas..*ceileeehhh bahasa gue kaya orang bener aje dah....

Bukan mau pamer ato apa..tapi aku sendiri dididik untuk disiplin...and yess....my parents doing the right thing to me...ngga pernah telat sekolah...ngga pernah nyontek...memang mungkin orang lain ngga liat...tapi Allah tau apapun yang kamu lakukan...mungkin Allah tidak membalasmu saat di dunia..tapi di akhirat semua akan dipertanggungjawabkan.

hmm...back to this kind of behavior in Indonesia i guess....karena yang salah kadang dibenarkan karena hal tersebut sudah biasa....membenarkan kebiasaan bukan hal yang tepat menurutku...

saat aku diajak pergi saat jam kerja..pasti aku gelisah liatin jaaaaammm...mulu...karena apa?bukan karena atasan...tapi tanggungjawabku masih banyak...duit yang dibayar dari rakyat buat bayar gajiku yang Alhamdulillah ini...lalu apa bedanya aku ama orang-orang yang selama ini aku cela?
keluar saat jam kerja..and yess...bapak2 kemaren yang ICV benar...korupsi tidak pernah mengenal kecil atau besar...aku mungkin masii sering melakukannya..but heeyy....i'm trying..Allah tau apa yang sedang aku usahakan...oleh karena itu,,aku tidak mau melakukan apa yang menjadi kebiasaan buruk...and yess...I'm happy being me..I'm happy i'm trying to be a better person.... :)
Selamat Sore...salam sayang dariku untukmu...:* :*

1 komentar:

  1. Keren tulisan kamu dek....tetap disiplin, komit dan menjunjung tinggi integritas....

    BalasHapus